Flyboard

Posted by andre on 02:20 with No comments
Selamat sore dunsanak, kok ketek dak tau namo gadang dak tau gala kini ko ambo nio ma infor masikan tantang olah raga  Flyboard (bahaso inggris e) bahaso awak e "ayeeehh"?
pasti dusanak pernah mancaliak Iklan Djarum Super Mild edisi Flyboard, 

satalah ambo cari di http://en.wikipedia.org/wiki/Flyboard, mode ko caritoea:

Sebuah Flyboard adalah jenis air jetpack melekat pada kerajinan air pribadi (PWC) yang memasok penggerak untuk menggerakkan Flyboard melalui udara dan air untuk melakukan olahraga yang dikenal sebagai flyboarding.  Sebuah Flyboard pengendara berdiri di atas papan yang dihubungkan dengan panjang selang ke sebuah perahu. Air dipaksa di bawah tekanan untuk sepasang sepatu dengan nozel jet bawahnya yang menyediakan dorong bagi pengendara untuk terbang hingga 15 m (49 kaki) di udara atau menyelam ditanduk melalui air ke 2,5 m (8 ft).

Monde ko sejarah e
The Flyboard diciptakan pada musim gugur 2012 oleh Perancis perahu pengendara, Franky Zapata .  Ia membangun banyak prototipe sebelum menyempurnakan desain yang memungkinkan perangkat untuk keluar dari air dan stabil di udara. Hal ini dicapai dengan bawah kaki penggerak dan tangan stabilisasi.  The French Institut Nasional de la propriété industrielle (INPI) diberikan Zapata paten untuk penemuannya.  The Flyboard adalah subyek gugatan dari Jetlev pesaing yang dijatuhkan tanpa prasangka pada Maret 2013.  Perangkat telah disampaikan kepada publik untuk pertama kalinya di jet ski Kejuaraan Dunia 2012 di Cina.  Sejak diperkenalkan pada tahun 2012 Flyboard telah menjual sekitar 2.500 unit.

Caro Karajo  Flyboard ko Modek a
The Flyboard adalah baut pada perangkat yang melekat pada jet ski dan membutuhkan instruksi yang tepat dan peralatan keselamatan sebelum dapat menggunakan produk berhasil dan efisien. Sehingga PWC berikut belakang jejak pengendara yang memungkinkan pengendara semua jenis kebebasan bahkan memungkinkan pengendara untuk pergi di bawah air jika mereka inginkan. Pilot yang ada di Flyboard dalam kontrol penuh dari navigasi sementara throttle dikendalikan oleh orang yang bertanggung jawab dari PWC. Pilot pada Flyboard dijamin oleh binding mirip dengan wakeboard dan pengendara didorong dari jet air bawah perangkat. Ada aturan-aturan tertentu yang satu harus pergi dengan ketika membeli Flyboard sekalipun. The Flyboard adalah apung untuk keselamatan, yang juga memungkinkan pengendara untuk beristirahat di air antara wahana jika pengendara terjadi untuk mendapatkan lelah.  Penggunaan baju pelampung dan helm diperlukan oleh lokasi sewa untuk tujuan keselamatan untuk melindungi trauma kepala yang serius dalam hal pengendara berdampak PWC atau struktur stasioner, dan untuk melindungi telinga dari kerusakan dan ketidaknyamanan dari dampak dengan air. 
Dua versi dari Flyboard yang ditawarkan oleh salah satu perusahaan Amerika khusus: Flyboard Standard Kit dan Flyboard Pro Rider Kit. Yang pertama adalah papan dengan genggam stabilisator, yang merupakan desain asli. Yang terakhir ini membagi-bagikan dengan stabilisator. 
Daya perangkat dikendalikan oleh throttle pada PWC. Peralatan dapat digunakan dalam dua mode: Yang utama membutuhkan dua orang, satu untuk mengontrol throttle PWC yang mengatur kekuatan dan tinggi pengendara. Modus sekunder bergantung pada aksesori disebut Manajemen Elektronik Kit (EMK) yang memungkinkan pengendara untuk mengontrol throttle PWC. 

Rupoe adolo patandiangan e
Pertama Flyboard Kejuaraan Dunia berlangsung di Doha , Qatar pada bulan Oktober 2012.  Para finalis adalah: 
  • Gold - Stephane Prayas (Perancis)
  • Silver - Petter Berglund (Swedia)
  • Perunggu - Trey Andrews (USA)
Kejuaraan kedua di Doha diadakan pada bulan November tahun 2013, dan para finalis adalah:
  • Gold - Suksan Thongthai (Thailand)
  • Silver - Cooper Riggs (USA)
  • Perunggu - Ben Merrell (USA)
Kejuaraan ketiga di Doha diadakan pada Desember 2014
  • Gold - Suksan Thongthai (Thailand)
  • Silver - Damone Rippy (USA)
  • Perunggu - Jake Orel (USA)
Veteran Kategori
  • Gold - Laurent Calliot
  • Silver - Martin Vonsteednik
  • Perunggu - Dong-Won Yang
Wanita Kategori
  • Gold - Da-Yeob Kim
  • Silver - Stephanie Wells
  • Perunggu - Yolanda Baker